Senin, 26 Maret 2012

keraguanku


Keraguan
Kau selalu menghimpitku
Menahan kata yang ingin kuucapakan
Seolah dalam bui kau kurung aku
Kau lukiskan kebimbangan di setiap langkahku
Menembus jiwa yang tak berdaya ini
Tak kuasa kumelawanmu
Terjerat dalam lilitan tambangmu
Menusuk jantungku
Menghentikan hembusan nafasku
Setiap detik
Tak kupungkiri kau selalu membayangiku
Anganku tuk lepas dari jeratmu
Namun begitu sulit ku berlari darimu
Kau selalu membayangiku
Menorehkan kepedihan kala detik itu tlah berlalu
Mungkinkah dapat kulenyapkan pengaruhmu
Menciptakan  suasana baru dihidupku
Sampai kapan
Entah sampai kapan
Rasa ini akan mengganggu hidupku
Andai rasa ini tak ada
Aku pasti memilikinya
Memilki seperti yang kawan-kawanku  miliki
Andai...
Hanya semu belaka
Dan pada nyatanya aku tak bisa memerangimu
Selalu ada dalam lingkaranmu
Haruskah selalu begini..
Kapan semua akan berakhir
Kapan aku lepas dari cengkeramanmu
Aku tak kuat lagi menahan ini
Tuhan, berikan kekuatan pada hambamu ini
Berikan keberanian untuk melawannya
Hingga aku dapat lepas dari jeratnya
Dia yag selalu membayangiku
Keraguanku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar