Minggu, 28 Desember 2014

Catatan 28 Desember 2014

Minggu, 28 Desember 2014


Entah kenapa aku tak mengerti tiba-tiba mengingat masa-masa empat tahun silam saat kukenal seorang kakak tingkat yang memang sama-sama satu prodi yaitu pendidikan ekonomi, dimataku dia selalu indah, selalu memberikan ketenangan, walaupun begitu perasaan sudah tak berguna lagi dia sudah jauh, aku ta tahu kapan lagi dapat bertemu dengannya atau mungkin memang aku takkan bisa bertemu dengannya lagi.

Perasaan ini masih sama, rasanya tatapan matanya masih tersimpan di otakku. Rasanya kenangan yang lalu mulai muncul lagi. Tapi percuma rasanya jarak antara Trenggalek - Madiun terlalu jauh buatku. Entah rasa apa ini apakah hanya rasa kagum. Ah, sepertinya iya, dia sosok yang baik buatku. Satu hal yang membuatku suka dengannya yaitu kesederhaannya, dia tak seperti lelaki lain yang sukanya ccelometan. Dekat dengannya membuatku tenang. Aku yakin sebenarnya dia tahu bagaimana perasaannku padanya. Sahabat-sahabat dekatnya pun sudah tahu. Apakah hatinya sekeras batu sampai-sampai dia tak mengetahui perasaan ini. Ataukah sebenarnya dia tahu akan tetapi dia tak mau membuatku canggung dengannya atau seperti apa aku tak tahu sampai sekarang.

Aku tak tahu harus bercerita dengan siapa lagi, mungkin teman-teman dekatku sudah muak bahkan males mendengarkan ceritaku tentangnya. Tapi satu hal yang selalu membuatku mengingatnya yaitu saat mendengarkan lagu ini, lagu yang sedang kuputar di winamp laptopku "setiap detik" dan "percaya padaku". Lagu itu mengingatkanku pada peristiwa empat tahun silam saat pertamaku melihat dan kenal dengannya. Sampai sekarangpun kenangan itu masih terlihat jelas.. sangat jelas.. 



*F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar