Senin, 29 Desember 2014

Catatan 29 Desember 2014

Trenggalek, 29 Desember 2014 - part I 

Sepertinya, namanya masih jadi bahan pembicaraan dua hari belakangan ini. Entahlah yang penting ini bisa membuatku happy hehehe, konyol emang tapi ya biarlah :D
Meski Tuhan tak menciptakan kita untuk bersama, namun aku cukup mengenalmu itu sudah cukup buatku. Mengenal sosokmu yang sederhana (di mataku), sosok yang lembut wkwkwkw,, (sok puitis) dan banyak pokoknya zzzzz memberikan cerita tersendiri buatku dan memang sulit dilupakan.

Sekarang, entah kamu masih sendiri ataupun sudah memiliki pasangan hidup itu semua tak penting buatku yang terpenting adalah sekarang, esok dan seterusnya semoga kamu bahagia. Mendengar berita dari salah sahabat dekatmu kalau kamu masih sendiri entah itu bohong atau beneran, seneng sih aku ngedengernya tapi itu semua sekarang ta berguna lagi toh kita nggak bakal ketemu lagi. Waktu dan jarak tak mungkin lagi dapat membuatku dapat bertemu denganmu. Toh, kalo memang suatu saat nanti aku dapt bertemu denganmu lagi aku akan hanya akan menatap matamu saja karena hanya mata mu sajalah yang selalu mengingatkanu padamu. Mata itulah yang membuatku sampai saat ini masih merindukan kehadiranmu.

Aku sadar perasaan ini hanya aku yang memiliki, aku yakin kau tak sedikitpun memiliki perasaan ini. Tapi biarlah, seperti yang kutulis tadi mengenalmu sudah cukup buatku meski kita ta memiliki hubungan apapun.
Jika suatu saat kamu membaca tulisan ini (ngarep) hahahaha, jangan merubah sikapmu padaku itu akan membuatku sedih.

Jadilah seseorang yang seperti dulu, jangan berubah seperti sekarang. Kenapa sikapmu sekarang seperti ini, aku hanya ingin tahu bagaimana keadaanmu, bagaimana kabarmu. Aku nggak berharap apapun darimu. Aku hanya ingin tahu apakah kamu bahagia???



Tidak ada komentar:

Posting Komentar